Harga dan Spesifikasi Evercoss A5S Terbaru

Evercoss A5S Harga dan SpesifikasiPostingan Kali ini AsalHarga Share Informasi Info Evercoss A5S Harga dan Spesifikasi Update Terbaru Bulan dan harga lainya meliputi harga hp terbaru, harga ponsel terbaru, Harga BB BlackBerry Terbaru Bulan ini, Daftar Harga HP Nokia Terbaru, harga sony xperia bulan ini, harga samsung android bulan ini, harga nokia lumia bulan ini, harga tablet terbaru Bulan ini, harga laptop/Notebook Berbagai Merek Serta Model Terbaru, harga mobil Terbaru Bulan ini, harga motor terbaru, harga knalpot motor, harga TV LED Terbaru, Harga Promo Semua Jenis Barang, Serta Harga Harga Barang dan Gadget yang lain yang akan selalu update Tiap bulan Januari, Febuari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November dan Desember Tahun 2013.

Jadi Informasi Apapun yang Terkait Harga Terbaru dari Produk Terbaru, HP, Handphone, Laptop/Notebook dan Gadget Lainnya bisa Anda Temukan disini. D-Harga.com Sebagai Blog yang Membahas Informasi Seputar Daftar Harga HP, Laptop dan Gadget Terbaru Hadir Untuk Anda Semua
Oke Langsung saja Kali ini Kita akan Lihat Informasinya Lebih detail dan lengkap dibawah ini.
Evercoss yang merupakan salah satu produsen smartphone lokal yang dulunya bernama Cross Mobile ini cukup giat menghadirkan smartphone-smartphone terbaru dan canggih dengan beberapa fitur-fitur menarik dan tangguh. Kali ini mereka memperkenalkan Evercoss A5S ke pasaran. Seperti apa spesifikasi dan fitur-fitur selengkapnya, berikut adalah detil spesifikasi Evercoss A5S.
Evercoss A5S memiliki
tunggu update harga selngkapnya hanya di AsalHarga.blogspot.com 
Desain

 Yang pasti smartphone ini telah mendukung layar dengan type HVGA dengan lebar layar 3.5 inchi dan resolusi 320x480 pixel. Dengan adanya resolusi tersebut dan tampilan layar yang cukup lebar maka menjadikan gambar yang ditampilkan oleh gadget ini lebih berkualitas. Evercoss A5 ini tampil dengan ukuran mungil sehingga cocok digunakan oleh anda yang tidak suka dengan gadget yang berukuran besar.


Harga dan Spesifikasi Evercoss A5

 Kinerja

Evercoss A5 ini telah didukung dengan sistem adroid versi 2.3 ginger bread dan kecepatan  poresor sebesar 1 GHz. Meskipun didukung dengan sistem android yang tidak terlalu baru, akan tetapi gadget ini dapat menjalankan semua aplikasi yang anda inginkan dengan lancar. Selain itu evercoss A5 ini juga didukung dengan dual SIM card on yang aktif secara bersamaan sehingga dapat memanjakan para penggunanya untuk dapat memilih jaringan yang sesuai dengan keinginan.

Memori

Gadget evercoss A5 ini telah didukung dengan kapasitas memori yang cukup besar untuk ukuran gadget yang tidak terlalu banyak mengeluarkan rupiah. Gadget ini memiliki RAM 256 MB dan kapasitas penyimpanan ROM yakni 512 MB. Jika anda masih merasa kurang dengan adanya memori yang disediakan, maka anda juga dapat menambahkannnya dengan memori ekternal berupa Micro SD. Dengan adanya kapasitas penyimapanan tersebut maka anda sebagai pengguna dapat menyimpan segala jenis file yang anda miliki.

Fitur

Salah satu fitur kebanggaan dari evercoss A5 adalah adanya kamera dengan kekuatan lensa 2 MP meskipun tidak didukung dengan fitur autofacus. Selain fitur kebanggan tersebut, evercoss A5 juga telah ditanamkan fitur multimedia seperti MP3 player, video recorder, radio FM, youtube, twiter dan lainnya.

Koneksi

Banyak gadget yang menawarkan kelebihannya untuk koneksi terutama didunia internet, maka tidak ada salahnya jika evercoss A5 ini menjadi pertimbangan anda karena gadget ini telah menggunakan jaringan koneksi GPRS EDGE untuk selalu terhubung dengan dunia maya.selain nitu gadget evercoss A5 juga memiliki koneksi wifi yang dapat digunakan untuk dapat menikmati jaringan wifi yang tersedia terutama pada daerah wifi zone,. Tidak hanya kelebihan pada jaringan koneksi saja yang ditawarkan oleh gadget ini, kelebihan yang lainnya adalah adanya koneksi bluetooth untuk membagi file bersama teman dan keluarga anda.

Spesifikasi Evercoss A5

GeneralType CodeA5
2G NetworkAda
3G Network--
SIMDual gsm - gsm
BodyDimensions--
Weight with battery--
DisplayTypeCapacitive
Size3.5 inches, 320 x 480 pixels,HVGA
MultitouchYes
SoundAlert typesVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm jackYes
MemoryCard slotmicroSD
Internal ROM512 MB
Internal RAM256 MB
DataGPRSYes
EDGEYes
WLANYes
Wi-fi TetheringYes
BluetoothYes
USB ModemYes
CameraPrimary2 MP
Video--
Secondary--
FeaturesOSAndroid 2.3 Ginger Bread
Chipset--
CPUSingle Core 1 GHz
GPU--
Sensors3D Gravity Sensor
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email--
Browser--
RadioYes
GPS--
TVYes
Java--
Battery--
Informasi yang Perlu Kami sampaikan bagi Anda yang mencari Harga dan Spesifikasi diatas akan berbeda di setiap wilayah tergantung Tempat dimana Lokasi Anda Tinggal
ctt : Blog asalharga Hanya Berbagi dan Share Informasi Daftar Harga terbaru, dengan Arti Kata Kami tidak melayani Pembelian/Penjualan Barang dalam Bentuk Apapun.
Demikian informasinya Kami sampaikan, Semoga Artikel Ini Bermanfaat Hendaknya Buat Anda Semua. dan sekian saja info tentang Evercoss A5S Harga dan Spesifikasi

Incoming search terms:

  • evercoss a5s dan spesifikasi bulan maret
  • evercoss a5s terbaru

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

0 komentar:

Posting Komentar

 

Popular Posts